Nurdin Abdullah Paparkan Progres Pembangunan Sulsel di Muktamar IX DPP PPP

Suasana saat Gubernur Sulsel memaparkan progres pembangunan selama tahun 2020. (foto humassulsel)

STARNEWS.ID, MAKASSAR- Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah memaparkan progress pembangunan Sulsel di Muktamar ke IX Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di Hotel Claro Makassar, Jumat malam, (18/12/ 2020).

“Alhamdulillah sampai saat ini sudah beberapa pembangunan infrastruktur yang sementara dalam progres pembangunan. Alhamdulillah Bandar Udara Buntuk Kunik Toraja Utara, Bandar Udara Sultan Hasanuddin Makassar tahun depan selesai. Yang tidak kalah penting sementara dimulai pembangunan Stadion Mattoanging yang menjadi kebanggaan kita semua,” jelas Nurdin Abdullah dalam sambutannya, di Muktamar ke IX DPP PPP.

Bacaan Lainnya

Atas capaian tersebut, Nurdin Abdullah, mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader PPP Sulsel yang telah mengawal pembangunan di Sulsel.

“Secara khusus kami mengucapkan terima kasih kepada kader PPP yang telah mengawal pembangunan di Sulsel,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Nurdin Abdullah, mengucapkan terima kasih kepada Plt Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa yang telah banyak membantu baik di pusat maupun di provinsi Sulsel.

“Terima kasih banyak kepada Ketua Umum DPP PPP Bapak Suharso Monoarfa yang telah banyak membantu selama ini,” tuturnya.

Diketahui, infrastruktur di Sulsel yang sementara dalam progres pembangunan yakni Stadion Mattoanging Makassar, jalan Seko, jalan Bua-Rantepao, Rest Area Jeneponto, Sidrap dan masih banyak lagi pembangunan lainnya.(humassulsel/uba)


Pos terkait