Operasi Pekat di Gowa, Lima Pasangan Ilegal Diamankan

Anggota Sat Sabhara Polres Gowa saat memeriksa salah satu rumah kos di kecamatan Somba Opu, Selasa (20/4/2021) malam. (Foto : Humas Polres Gowa)

STARNEWS.ID,GOWA— Polres Gowa menggelar operasi pekat, Selasa (20/4/2021). Sasarannya tempat kos.

Tim Unit Kerja Lapangan (UKL) 02 Polres Gowa yang turun melakukan razia berhasil mengamankan lima pasangan ilegal.

Bacaan Lainnya

Razia dilaksanakan sekitar Pukul 22.35 Wita malam. Kelima pasangan ilegal itu didapati sedang asyik berpesta minuman keras (Miras,red) di dalam kamar salah satu rumah kos di Kecamatan Somba Opu.

“Ada lima pasangan yang bukan suami isteri kita amankan. Mereka lagi asyik pesta miras di dalam kamar kos,” ujar Kepala Unit (Kanit) Turjawali Satuan Sabhara Polres Gowa, Ipda Anwar Mansyur, Rabu (21/4/2021).

Selain pesta miras, kelima pasangan tak resmi itu juga tidak bisa menunjukkan surat nikah saat diperiksa. Kelima nya pun langsung digelandang ke Mapolres Gowa guna diproses lebih lanjut.

“Kita amankan guna dilakukan pendataan dan penindakan lebih lanjut,” jelasnya.

Anwar menerangkan, operasi pekat oleh Tim UKL 02 Polres Gowa menyisir sejumlah tempat kos di wilayah Kecamatan Somba Opu. Semua kamar kos diperiksa satu-satu.

Operasi pekat ini, kata dia bertujuan menjaga situasi kamtibmas di bulan suci Ramadan.

“Kegiatan razia ini kita lakukan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa tetap aman dan kondusif dan bisa terhindar dari segala macam gangguan penyakit masyarakat terkhusus disaat Bulan Suci Ramadhan,” pungkas Ipda Anwar Mansyur. (rus)


Pos terkait