Operasi Yustisi Berlanjut, TIM Gabungan Sasar Pengendara Motor dan Mobil

STARNEWS.ID, ENREKANG — Operasi Yustisi berkaitan upaya pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) di Enrekang masih berlanjut Selasa (3/11/2020).

Turut terlibat kali ini antara lain, personel Polsek Anggeraja, TNI dan Satpol PP serta aparat kantor Kecamatan Anggeraja. Terkait, Kepala SPKT III Polsek Anggeraja, Bripka Alamsyah Renggong mengatakan, sasaran operasi kali ini, yaitu para pengendara motor dan mobil.

“Operasi Yustisi yang kami laksanakan hari ini, di beberapa titik lokasi terjaring masyarakat sebanyak 7 orang. Dan teguran lisan sebanyak 2 orang, 3 orang di berikan teguran tertulis dan 2 orang diberikan denda administrasi,” papar dia.

Teguran tertulis dan denda administrasi tersebut dimaksudkan agar dapat menjadi efek jera kepada yang belum memakai masker dan menjadi contoh bagi yang lain dan kepada yang sudah memakai masker.

“Tim mengucapkan terima kasih dan tolong tetap menerapkan protokol kesehatan. Yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, guna memutus penyebaran virus korona yang sampai saat ini masih bertambah positif Covid-19. Termasuk di Kabupaten Enrekang,” imbuh Alamsyah Renggong. (zai/dam).


Pos terkait