Operasi Yustisi, Polisi dan Satpol PP Sasar Tempat Wisata di Tinggimoncong

Suasana Operasi Yustisi yang dilakukan Polisi dan Satpol PP dengan menyisir tempat wisata di Kecamatan Tinggimoncong. (foto ist)

STARNEWS.ID, GOWA – Personil Polsek Tinggimoncong Polres Gowa bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Gowa berpatroli bersama di beberapa tempat keramaian di kecamatan Tinggimoncong pada Sabtu malam (20/2/2021) pukul 21.00 WITA. Kegiatan patroli tersebut dipimpin Wakapolsek Tinggimoncong Polres Gowa, Iptu Herman Catur.

”Setiap hari Sabtu dan Minggu banyak masyarakat yang menghabiskan waktu untuk berkunjung di tempat wisata dan untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran protokol kesehatan kami lakukan patroli bersama,” ungkap Iptu Herman Catur.

Bacaan Lainnya

Selain memberikan rasa aman,nyaman dan damai kepada seluruh masyarakat personil gabungan juga memberi himbauan protokol kesehatan tentang wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Terlihat beberapa penginapan dan villa yang di sambangi oleh personil gabungan menjadi perhatian atau fokus patroli malam kemarin dan dari pantauan tidak ditemukan adanya kerumunan yang di lakukan masyarakat

“Saya menghimbau seluruh masyarakat yang akan berkunjung ke Kecamatan Tinggimoncong untuk berwisata agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas dan wajib memakai masker menjaga jarak dan rajin mencuci tangan pakai sabun, sehingga kita semua dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid19,” harap Iptu Herman Catur. (*/uba)


Pos terkait