Pasca Ikuti Pelatihan, Empat Personil Urkes Polres Gowa Jadi Vaksinator

Suasana penyuktikan vaksinasi tahap II yang dilaksanakan di Polres Gowa, Selasa (9/3/2021) (foto humaspolresgowa)

STARNEWS.ID, GOWA –  Guna memperlancar pelaksanaan vaksinasi tahap II yang diperuntukkan bagi petugas pelayanan publik dan lansia, sebanyak empat Vaksinator dari personil Urkes Polres Gowa duturunkan membatu melakukan vaksinasi, Selasa (9/3/2021).

Keempat vaksinator tersebut diantaranya Aipda Amuruddin , Bripka Suripto, Bripka Kadarusman dan Pengatur Fitria. Mereka ini telah mengikuti pelatihan secara online yang digelar oleh Kemenkes RI, jelas Paurkes Polres Gowa Penata Tingkat I Ahmad Susanto, S.Kep.,NS.,M.Kes.

Bacaan Lainnya

”Sebanyak 500 personel Polres Gowa yang mengikuti vaksinasi hari ini dan mereka merupakan personil dari tiap satuan kerja yang ada, ” jelas Kasubbag Humas Polres Gowa AKP.M. Tambunan.

Adapun petugas yang melakukan vaksinasi didatangkan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa yang berjumlah 12 orang dan didukung personil Urkes Polres Gowa.

”Diharapkan dengan adanya bantuan Vaksinator dari Urkes Polres Gowa akan memperlancar pelaksanaan vaksinasi tahap kedua yang digelar pagi ini,” tambah AKP. M.Tambunan. (*/uba)


Pos terkait