Pastikan Kesiapan Petugas Jelang Nataru, Manajemen PLN UIW Sulselrabar Kunjungi Posko Siaga

Jajaran Manajemen PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar mengunjungi enam belas posko siaga di Kota Makassar dan sekitarnya guna memastikan kesiapan petugas PLN dalam menjaga pasokan listrik jelang Natal dan Tahun Baru 2022. (foto dok PLN)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Jajaran Manajemen PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar mengunjungi enam belas posko siaga di Kota Makassar dan sekitarnya guna memastikan kesiapan petugas PLN dalam menjaga pasokan listrik jelang Natal dan Tahun Baru 2022.

General Manager PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid menyampaikan di tengah fenomena cuaca buruk yang terjadi pada Bulan Desember 2021, PLN selalu siaga untuk menjaga keandalan pasokan listrik. “Kami berkomitmen untuk selalu siaga menjaga pasokan listrik ke pelanggan agar ibadah dan perayaan hari raya Natal dan Tahun Baru berjalan dengan baik,” kata Awaluddin.

Bacaan Lainnya

Manajemen PLN UIW Sulselrabar juga mengapresiasi kesigapan petugas PLN di posko siaga. “Kami mengucapkan terimakasih atas kesiagaan petugas PLN di posko masing-masing, kami menginstruksikan agar seluruh petugas yang piket dapat melaksanakan tugasnya sebaik mungkin,” tandas Awaluddin.

Sebagai informasi, PLN UIW Sulselrabar sendiri sudah menyiapkan 80 posko Natal dan Tahun Baru beserta 2.179 personelnya yang bersiaga mulai tanggal 18 Desember 2021 – 8 Januari 2022 dalam cakupan provinsi Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat.

Tidak hanya itu, PLN juga menyiagakan 42 Unit Gardu Bergerak (UGB), 29 Uninterruptible Power Supply (UPS),  dan 119 unit genset sebagai back up apabila terjadi gangguan.

Untuk kemudahan informasi penanganan gangguan dan keluhan kelistrikan silahkan menghubungi call center di telepon (kode area)+123, PLN Mobile, website www.pln.co.id, email pln123@pln.co.id, Facebook PLN 123, dan Twitter @PLN_123. (*/uba)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *