Patroli Polsek Tallo Bubarkan Pelaku Tawuran

Kapolsek Tallo terlihat bersama anggotanya memantau cafe dan warkop yang ditempati warga berkumpul. (foto fadli/starnews.id)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Kapolsek Tallo AKP Saharuddin langsung memimpin apel gabungan bersama Lurah Wala-Walayya dan FKPM di halaman polsek. Ini merupakan persiapan patroli menyisir cafe dan warkop yang dianggap rawan tawuran di wilayah tersebut. Sekaligus mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, Sabtu (27/6/2020).

Hal ini dilakukan mengingat masih banyak masyarakat tidak mengikuti aturan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Kami akan terus lakukan imbauan untuk menjaga situasi aman dan kondusif, kita harus saling bahu membahu untuk memberikan rasa aman juga rasa nyaman,” harap Kapolsek Tallo, AKP Saharuddin.

Bahkan dalam patroli ini nampak personil Patmor Polsek Tallo membubarkan pemuda Capoa yang berkumpul di jalan Indah Raya untuk persiapan tawuran. Karena pemuda tersebut telah menutup akses jalan, mematikan lampu jalan dan telah siap dengan balok kayunya.

“Dalam patroli ini, kita berhasil menggagalkan persiapan aksi tawuran. Karena memang titik yang dianggap rawan kami langsung mengecek, biar tawuran tidak kembali pecah, “ungkap AKP Saharuddin. (fad/uba)

Pos terkait