Peduli Anak Yatim, Prajurit Yonif 754/ENK dan Persit Berbagi Sembako

Suasana Bakti Sosial yang dilakukan Prajurit Yonif 754/ENK dan Persit dengan membagikan sembako pada anak yatim. (foto ist)

STARNEWS.ID, PAPUA – Prajurit Yonif 754/ENK dan persit yang dipimpin oleh Dankipan B Yonif 754/ENK, Kapten Inf Jayani dalam rangka memperingati Hut Ke-2 Divif 3 Kostrad membagikan sembako kepada anak Yatim di Rumah Yatim Baiturrasul di Jl. Solo Nyono, Jalur 8 Sp4, Kab.Mimika, Timika-Papua (10/5/2020).

“Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk meringankan beban anak-anak Yatim ditengah menghadapi pandemi Virus Covid-19 dan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan serta ucapan syukur dalam memeriahkan Hut Ke-2 Divif 3 Kostrad”, Ungkap Dankipan B.

Bacaan Lainnya

Danyonif 754/ENK, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan “Bantuan sembako ini kiranya dapat membantu saudara-saudara kita di Rumah Yatim dalam menghadapi situasi sulit di tengah menghadapi pandemi virus covid-19 dan ditambah lagi kita sudah memasuki bulan Ramadhan, semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan membantu saudara-saudara dalam menyediakan makanan untuk sahur dan berbuka puasa selama bulan Ramadhan ini”

“Kegiatan sosial ini juga merupakan rasa syukur kami atas Hari Ulang Tahun Ke-2 Divif 3 Kostrad dengan mengambil sasaran Kegiatan Sosial ke Rumah Yatim untuk berbagi sembako kepada saudara-saudara kita anak yatim Baiturrasul yang lebih membutuhkan”, Ujar Danyonif.

Pengurus Rumah Yatim Baiturrasul, Umi (37) menyampaikan ” Terima kasih banyak atas kunjungannya ke Rumah Yatim kami, semoga apa yang sudah diberikan kepada anak-anak Yatim Baiturrasul dibalas oleh yang Maha Kuasa”. (star1)

Terkait