Peduli Banjir di Masamba, Polres Gowa Siapkan Posko Bantuan

Kapolres Gowa, AKBP Boy F Samola memimpin apel rutin di Mapolres Gowa, Selasa (14/7/2020).

STARNEWS.ID, GOWA — Keprihatinan dan kepedulian terhadap bencana banjir bandang di Masamba, Luwu Utara (Lutra) ditunjukkan berbagai pihak. Termasuk jajaran Polres Gowa.

Bacaan Lainnya

Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana yang terjadi pada Senin (13/7/2020) itu, Polres Gowa pun membuka posko bantuan bencana alam untuk Masamba.

Program tersebut diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola. Ia mengatakan, posko tersebut akan dibuka di dapur umum TNI-Polri, tepatnya di depan Mako Polres Gowa.

“Bantuan atau sumbangan tersebut berupa pakaian layak pakai, makanan, obat-obatan, dan lain-lain. Yang nantinya akan diantar dan diserahkan ke Dinas terkait untuk disalurkan kepada masyarakat yang terkena bencana alam di Masamba Luwu Utara,” ujar Boy, Selasa (14/7/2020).

Posko bantuan tersebut, kata perwira polisi dua melati tersebut, akan dibuka mulai Rabu (15/07/2020) dan dijaga oleh petugas piket.

Mereka inilah yang siap menerima bantuan dari pihak instansi pemerintahan maupun swasta ataupun masyarakat dalam lingkup wilayah kabupaten Gowa.

Boy pun menyampaikan, bagi masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan, bisa langsung mendatangi Posko tersebut.

“Semoga sumbangan yang akan kita berikan bernilai ibadah dan bermanfaat kepada mereka yang membutuhkan,” tutup Boy. (rus/dam)

Pos terkait