Peduli di Masa Pandemi, YBM PLN UIW Sulselrabar Serahkan Bantuan Total Rp83 Juta

Suasana pemberian bantuan dari YBM PLN sebagai bentuk kepedulian di masa pandemi. (foto dok PLN)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – YBM PLN UIW Sulselrabar memberikan bantuan senilai Rp83 juta yakni untuk bantuan pemberdayaan masyarakat tambah daya 66 kVa Bengkel LPG Rp 75 Juta, bantuan pengobatan “Jumsar” Rp5 juta serta bantuan paket sembako Rp3 juta di Kantor PLN UIW Sulselrabar, Selasa (2/3/2021).

Bantuan ini diserahkan oleh Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan, Bob Saril serta General Manager PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid dan seluruh pegawai di unit kerja PLN Sulselrabar.

Bacaan Lainnya

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan, Bob Saril mengatakan bantuan yang diberikan oleh YBM PLN merupakan bentuk kepedulian PLN di masa pandemi.

“PLN peduli dengan kondisi di masa pandemi ini. Untuk itu melalui YBM PLN kami memberikan bantuan sebagai stimulus di masa pandemi,” jelasnya.

Seluruhnya bantuan ini merupakan dana zakat 2,5 persen dari seluruh pegawai muslim PLN yang setiap bulannya dikelola secara langsung oleh YBM PLN.

Listrik Gratis

Selain memberikan bantuan tersebut, PLN UIW Sulselrabar juga memberikan bantuan penyalaan listrik gratis kepada empat keluarga Pra Sejahtera melalui program Light Up The Dream.

Light Up The Dream merupakan program bantuan sosial di mana setiap karyawan PLN menyisihkan pendapatannya untuk membantu saudara-saudara kita di berbagai daerah yang rumahnya belum berlistrik.

Idawati, warga Jalan Sultan Abdullah Paccelang mengungkapkan terimakasih atas bantuan listrik gratis yang diterimanya dari PLN.

“Terimakasih PLN, dengan adanya bantuan listrik gratis ini kami tidak perlu menggunakan pelita di malam hari,” ungkapnya. (*/uba)


Pos terkait