Peduli Hidup Janda, Yaperja Resmi Luncurkan Bakso JJ

Suasana launching Bakso JJ yang merupakan bisnis awal Yaperja. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Yayasan Persaudaraan Janda (Yaperja) Indonesia resmi meluncurkan “Bakso JJ”, di halaman kampus Cokroaminoto Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (1/6 2020). Bakso JJ akan dikelola dan dijual para janda anggota dan binaan Yaperja.

 “Yaperja bertujuannya untuk membangun kebersamaan para janda dan juga meningkatkan kualitas hidup para janda. Sehingga dibuat sebuah usaha yang bernama Bakso JJ,” terang Owner Bakso JJ H Hasbullah Iskandar.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Hasbullah menguraikan bahwa Bakso JJ berbeda dengan bakso pada umumnya, Bakso JJ berbentuk instan di dalamnya terdapat bumbu, dengan sistem penjulan door to door, serta online.

 “Bakso JJ berbeda dengan bakso pada umumnya, ini bakso instan dengan sistem penjualan door to door dan online. Bakso daging murni. Menggunakan daging sapi dari Unhas dan berkualitas. Soal kualitas dijamin kehalalannya,” papar Hasbullah.

Putra asal Kota Hibridah Barru ini memaparkan, para janda yang sudah tergabung dan melakukan penjualan sesuai target akan mendapat penghasilan Rp3,4 juta perbulannya, melebihi target dapat bonus.

“Selain penghasilan penjualan, kami juga menyediakan bonus umroh setiap tahunnya bagi mereka yang selalu mencapai target pada tiap bulannya. Jadi, kami akan beri kupon undian,”ujar bang Hary kerap namanya dipanggil.

Ketua Yaperja, Rosminarti Nawir mengatakan, kurang 3 Minggu dibuka pendaftaran, sudah ada sekitar 70 orang janda, baik dari Makassar, Gowa maupun Maros sudah bergabung.

“Para Janda sangat antusias bergabung di Bakso JJ, sekarang ini sudah kurang lebih 70 mendaftar. Bagi yang mau bergabung cukup surat perjanjian dan surat penjamin, serta kartu identitasnya,” pungkas Rossa. (rilis/uba)

Terkait