Pelajar SMK 2 Ternate Tewas Gantung Diri

Keluarga menyesali tindakan gantung diri yang dilakukan korban hingga tewas. (foto ist)

STARNEWS.ID, TERNATE – Seorang siswa bernama Algufran Mansur alias Tengah (17) nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (2/12/2019) pukul 15.30 WIT.

Pelajar SMK 2 Kota Ternate ini, ditemukan tewas tergantung di rumahnya. Belum diketahui apa penyebab sehingga korban nekat gantung diri.

Baca Juga

Beberapa saksi menuturkan keanehan yang dilakukan korban sebelum ditemukan tergantung. Ini katakan kakak korban M Firjan Mansur (19), masih sempat bersama korban sebelum berangkat kerja. Padahal yang lainnya sudah berangkat sekolah. Namun Dealer Mitsubishi ini, tidak menaruh curiga apapun pada adiknya.

Lalu saksi lainnya Aswin Mansur (14), yang teman sekolah korban. Menurutnya sepulang sekolah sempat bercerita bersama dengan korban. Saat itu korban sempat mengeluh dingin dan mengatakan ikan sudah basi. Setelah itu, saksi langsung pergi meninggalkan rumah untuk rekreasi di belakang gunung.

Lalu ada Irawati Mansur (11) menceritakan bahwa sepulang langsung bermain, dan saat itu pintu rumah dalam keadaan masih tertutup.

Pelajar SD Negeri 49 Kota Ternate utara itu, lalu mengintip di sela pintu rumah korban. Dan pada saksi melihat korban dalam keadaan tergantung. Selanjutnya saksi spontan langsung lari dan minta tolong ke tetangga.

Kini kasus ini tengah ditangani pihak kepolisian setempat, dan masih menyelidiki penyebab pasti korban mengakhiri hidupnya di tali gantungan. (star1)

Pos terkait