Pelajar SMP Temukan Granat Depan Sekolah

Tim Gegana memeriksa benda yang menyerupai granat yang ditemukan seorang pelajar SMP di depan sekolahnya. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Persis di depan SMP KATHOLIK, jalan Belibis Belibis No. 44 Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso kota Makasar dihebohkan dengan temuan diduga granat oleh salah seorang pelajar, Sabtu (11/1/2020).

Brian Jeremia bersama temannya tanpa sengaja menemukan sebuah barang yang unik. Namum setelah mereka memperhatikannya secara detail, barang yang mereka temukan di depan sekolahnya mirip dengan granat.

Bacaan Lainnya

Setelah merasa bahwa temuan mereka itu menyerupai granat, Brian Jeremia dan temannya melaporkan hal tersebut kepada Bapak Stefanus Lagadoni selaku Kepala Sekolah SMP Katholik Belibis. Mendengar penyampaian dari siswanya, Bapak Stefanus bersama siswanya Brian Jeremia mengantarkan barang yang diduga granat tersebut ke Polsek Mariso.

Setelah menerima laporan Bapak Stefanus, KA SPKT Polsek Mariso menyampaikan hal tersebut kepada Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias. Kapolsek tidak menunggu lama dan langsung berkooordinasi dengan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sulsel.

Iptu Muh. Rusdi. T selaku Kanit 3 Jibom setibanya di Polsek Mariso langsung berkoordinasi dengan Kapolsek Mariso dan langsung melaksanakan proses evakuasi sesuai SOP (standar prosedur operasi) terhadap barang temuan tersebut. Seusai diamankan Unit Jibom Gegana, barang tersebbut dibawa ke Mako Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sulsel. (star1)

Terkait