Pelaku Perundung Penjual Jalangkote Diringkus Polres Pangkep

Salah seorang pelaku perunding penjual jalangkote sudah diamankan aparat Polres Pangkep. (foto ist)

STARNEWS.ID, PANGKEP – Hari Minggu yang harusnya ceria karena weekend menjadi hari naas bagi Rizal. Bocah penjual jalangkote yang sehari harinya berjualan di Kelurahan Bonto Bonto, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep dirundung oleh terduga pelaku Firdaus Andi Putra Yusuf berteman, Minggu (17/5/2020).

Rizal yang mengalami keterbelakangan mental inipun harus menerima beberapa kali penganiayaan dan jatuh tersungkur ke sawah. Setelah puas merundung Rizal, pelaku yang masih rata rata belia ini merekam aksinya dan menyebarkannya melalui Whatssap Grup sehinggal viral di medsos.

Bacaan Lainnya

Atas kejadian tersebut, Aparat Kepolisian Reskrim Polres Pangkep bersama KSPK dan Polsek Ma’rang segera mengamankan pelaku bersama teman temannya.

Kini para pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di depan penyidik Reskrim dan terancam dijerat UU no 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman 3 Tahun 6 bulan

Kasat Reskrim Polres Pangkep AKP Anita Taherong, yang dihubungi via Seluler menjelaskan bahwa pelaku telah diamankan di Mapolres Pangkep untuk diperiksa dan mempertanggungjawabkan perbuatannya, Perbuatan pelaku berteman ini tentu ada konsekwensi hukumnya dan secepatnya akan kita proses,” tutup polwan lulusan Sespima Polri yang akrab disapa Nita Anita Taherong. (*/)

Terkait