Peletakan Batu Pertama Masjid Suraenny Ramlan Smansa 93, Adnan : Selalu Ada Kemudahan Membangun Rumah Allah

BANGUN MASJID--- Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Suraenny Ramlan Smansa 93 di Jenetallasa Residence II, kecamatan Pallangga, Jumat (24/12/2021).(Foto : Humas Pemkab Gowa)

STARNEWS.ID,PALLANGGA—– Alumni  SMA Negeri 1 (Smansa) 93 Makassar, membangun masjid di kabupaten Gowa. Tepatnya di Jenetallasa Residence II, kecamatan Pallangga.

Peletakan batu pertama pembangunan masjid Suraenny Ramlan dilakukan Jumat (24/12/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan peletakan batu pertama dihadiri Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Ketua DPRD Sulsel, Ina Kartika Sari sekaligus Ketua Ikatan Alumni (IKA) Smansa Makassar.

Bupati Adnan Purichta Ichsan mengapresiasi jajaran IKA Smansa Makassar angkatan 1993 yang telah berkenan bersama-sama membangun masjid di Kabupaten Gowa.

Ia bilang, selalu ada kemudahan bagi siapa pun yang ingin membangun rumah Allah.

“Dalam membangun Rumah Allah, akan ada selalu kemudahan. Sesuai dalam hadist yang mengatakan Allah menjanjikan siapa yang membangun masjid, maka Allah akan membangun rumah di surganya,” ucap Adnan.

Kata Adnan, sepanjang memiliki niat untuk membangun masjid, maka akan ada tangan-tangan Allah yang akan membantu.

Adnan berharap dengan selesainya pembangunan masjid ini nantinya, masyarakat sekitar akan merasakan manfaatnya sebagai tempat beribadah.

Ketua IKA Smansa 93, Ina Kartika Sari mengatakan, lahan yang digunakan merupakan sumbangan dari salah satu alumni Smansa, Suraenny Ramlan.

Makanya diberi nama Masjid Suraenny Ramlan.

“Alhamdulillah kita mendapatkan sumbangan lahan dari teman kita, semoga Pemerintah Kabupaten Gowa akan bersama-sama menjaga masjid ini,” harapnya.(rus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *