Pemancing Tewas Tersangkut di Pohon tanpa Busana

Mayat korban sedang dievakuasi dari pinggir sungai untuk dibawa ke rumah sakit. (foto ist)

STARNEWS.ID, MEDAN – Seorang pemancing tewas terseret arus sungai yang tetiba meluap bersama dua temannya. Korban bernama Jauntung Siringoringo (55) ditemukan mayatnya tersangkut di sebuah pohon tanpa busana, Senin (20/4/2020).

Informasi terkait meninggalnya korban diperoleh dari warga Dusun Sumbul Karo, Desa Palding Jaya Sumbul, Kec. Tigalingga Kab. Dairi. Mereka mengabarkan adanya mayat laki-laki yang tersangkut di pulau aliran sungai Lau Renun , yang telah meninggal dunia tanpa busana.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Kapolsek Tigalingga AKP SP Siringoringo bersama Personil Polsek Tigalingga mendatangi TKP penemuan mayat yang harus menyeberangi sungai Lau Renun dan menemukan mayat tersebut.

Setelah diperiksa diketahui korban adalah penduduk Dusun Barisan Gereja, yang hanyut saat memancing di sungai pada hari Sabtu tanggal 18 April 2020 yang lalu.
Menurut keterangan pihak keluarga dan saksi anak korban bahwa saksi bersama dengan korban dan dua temannya berangkat memancing di sungai Lau Renun sekitar pukul 21.00 WIB. Mereka duduk sambil memancing di tengah aliran sungai yang ada pulau (bebatuan yang menumpuk)

Kemudian pukul 01.00 WIB, tetiba hujan deras dan air sungai meluap, dimana mereka menyelamatkan diri masing-masing dan tidak memperhatikan korban saat itu. Dimana kebiasaan korban tidak pernah takut walaupun aliran sungai yang deras dan biasa memancing malam hari di sungai Lau Renun.

Keesokan harinya korban belum kembali juga kerumah sehingga anak korban bersama keluarga melakukan pencaharian, hingga akhirnya ditemukan. Kini mayat korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. (star1)

Pos terkait