Pemilihan Putera Puteri Kampus Indonesia 2021, Mahasiswa UNM Juara Intelegensia

Aliza Noviana Putri. (foto ist)

STARNEWS.ID, YOGJAKARTA – Wonderful Madiun Carnaval (WMC) bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi DIY mengadakan Pemilihan Putra Putri Kampus 2021 dari tanggal 25-28 Februari 2021.

Kegiatan tersebut berlangsung di Jogyakarta dan diikuti oleh 13 peserta Putera dan 15 peserta puteri yg telah melewati seleksi dari berbagai kampus dan provinsi yang ada di Indonesia. Provinsi Sulawesi Selatan diikuti oleh Aliza Noviana Puteri, yang juga mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik
Mesin Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (UNM). Dalam ajang tersebut, Aliza Noviana Putri memperoleh juara sebagai Puteri Kampus Intelegensia Indonesia 2021.

Bacaan Lainnya

Prof Dr Sukardi Weda, yang juga Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNM menyambut dengan gembira prestasi yang telah ditorehkan oleh mahasiswa UNM, termasuk prestasi yang diukir oleh Aliza Noviana Putri.

Sukardi Weda berharap kepada mahasiswa UNM untuk tetap semangat mengukir prestasi di berbagai ajang, kompetisi, dan event untuk meningkatkan pemeringlatan UNM di bidang kemahasiswaan. (*/uba)


Pos terkait