Pemkab Pinrang Salurkan 11 Ton Logistik Bantuan Plus Uang ke Sulbar

Wabup Pinrang, H Alimin menyerahkan bantuan bagi korban gempa kepada Ketua KKP Mamuju, H Herman di posko bencana KKP, Selasa (26/1/2021). (Foto : Thamrin)

STARNEWS.ID,PINRANG— Bantuan dari Pemkab Pinrang untuk korban gempa di Sulbar mulai disalurkan. Totalnya 11 ton logistik plus uang tunai.

Wabup Pinrang Alimin menyerahkan bantuan secara simbolis disaksikan Kadis Sosial Pinrang, M. Rusli dan Kabag Protokol dan Komunikasi, Dr. Rhomy kepada Ketua KKP Mamuju H. Herman Kulawu bertempat di posko bencana Mamuju KKP Pinrang, Selasa (26/1/2021).

Bacaan Lainnya

Ketua KKP Mamuju H.Herman mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang atas bantuan yang diberikan melalui Wakil Bupati Pinrang.

“Bantuan yang diserahkan berupa bantuan dengan jenis logistik beras sebanyak 11 ton atau 220 zak beras , jenis kebutuhan makanan, minuman, perlengkapan pengungsi dan bantuan donasi berupa uang hasil donasi dari satgas PGRI Pinrang untuk membantu meringankan beban korban bencana gempa bumi yang rumah huninya terdampak dengan kategori rusak berat, rusak sedang dan rusak ringan,” papar Alimin.

Alimin juga berkesempatan meninjau langsung lokasi korban gempa bumi di jalan Pengayoman Kota Mamuju. Korban tersebut warga Pinrang yang bermukim di Mamuju. (*/rus)


Pos terkait