Pemuda Paggantengan Herlang Deklarasi Dukung Kak Syam

Sejumlah pemuda Herlang membentangkan spanduk dukungan untuk balon Bupati Bulukumba. (foto ist)

STARNEWS.ID, BULUKUMBA – Dukungan terhadap bakal calon Bupati Bulukumba Syamsuddin Alimsyah terus berdatangan, dukungan tersebut berasal dari berbagai elemen masyarakat, tak mau ketinggalan, kali ini giliran pemuda Paggantengan Herlang mendeklarasikan dukungan kepada Kak Syam.

Keputusan Pemuda Paggantengan Herlang menggelar Deklarasi dukungan kepada Kak Syam memiliki beberapa alasan kuat, di mata Pemuda Paggatengan Herlang Kak Syam merupakan kandidat Bupati Bulukumba yang visioner, suami Andi Mariattang Anggota DPR RI 2014-2019 ini dinilai memiliki visi yang jelas dan jauh ke depan untuk mengembangkan Bulukumba, Kak Syam memiliki gagasan cemerlang dalam sektor pelayanan publik seperti pertanian, perikanan, kesehatan, infrastruktur jalanan dan sebagainya.

Bacaan Lainnya

Sosok Kak Syam sebagai tokoh nasional antikorupsi juga menjadi alasan kuat bagi pemuda Paggantengan Herlang mendukung Kak Syam, sebagai pejuang antikorupsi melalui bendera KOPEL Indonesia Kak Syam dinilai sebagai sosok bersih, tidak terlibat dalam pelanggaran moral apapun, pemerintahan bersih di Bulukumba hanya bisa diwujudkan oleh sosok yang bersih, pemerintahan bersih merupakan jalan bagi terwujudnya kesejahteraan

Di mata Pemuda Paggantengan Kak Syam juga merupakan tokoh berpengalaman dan memiliki jaringan luas hingga ke nasional dan internasional, dengan kemampuan jaringan tersebut Kak Syam diyakini mampu membawa Bulukumba jauh lebih maju. Pengalaman Kak Syam dalam pembangunan pelayanan publik tidak diragukan lagi, misalnya membangun Kampung Demokrasi, membangun desa ramah perempuan miskin, membangun sekolah tanpa APBD, menginisiasi program jelajah desa wisata. Semua itu membuktikan Kak Syam sudah melakukan kerja nyata, bukan lagi berteori.

Paling penting alasan kuat Pemuda Paggantengan mendukung Kak Syam karena Kak Syam merupakan orang Herlang, bagi pemuda Paggantengan adalah sebuah kebanggaan tersendiri bila ada orang Herlang yang memiliki karakter bersih, berintegritas dan berpengalaman yang maju Bupati, dan karakter itu mereka jumpai dalam diri Kak Syam yang juga biasa disapa dengan sebutan Ollank.

“Kak syam kami pandang mampu mewakili aspirasi kaum milenial. Terlebih karena programnya yang visoner. Program untuk mewujudkan pemuda mandiri dan kreatif, Kak Syam juga menjanjikan akses internet di kampung kampng untuk memudahkan akses komunikasi dan kreasi pemuda,” Ungkap Asri, Pemuda Paggantengan

Selama ini Kak syam memang banyak didukung kelompok pemuda Bulukumba, tercermin saat pendaftaran di partai, Kak Syam banyak diantar pemuda lintas desa di Bulukumba. (star1)


Pos terkait