Peran Satgas 754 Kostrad Dalam Mencegah Covid-19 di Sarmi

Suasana penjagaan di perbatasan Kabupaten Sarmi Papua untuk mencegah penyebaran virus covid-19. (foto ist)

STARNEWS.ID, SARMI – Menjaga arus keluar masuk kendaraan, Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad aktif turun langsung dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di perbatasan Kabupaten Sarmi Papua, Rabu (6/5/2020)

Letkol Inf Dodi Nur Hidayat sebagai Dansatgas menyampaikan ” kami (Satgas) ikut berperan aktif, baik itu dalam sosialisasi tapi juga ikut membantu dalam mengamankan arus keluar masuknya kendaraan “.

Bacaan Lainnya

Sebagai danpos satgas Serka Mislan turun langsung dalam kegiatan tersebut dimana satgas juga terlibat dalam gugus tugas Covid-19 di kabupaten Sarmi.

” Setiap hari anggota kami selalu ikut membantu dalam tim tersebut tidak hanya untuk menjaga keamanan pelaksanaan kegiatan tersebut namun juga ikut memberikan sosialisasi terhadap masyarakat ” ujar Dansatgas.

Sisilia (32) salah satu petugas dalam gugus tugas Covid-19 mengatakan ” saya pribadi merasa aman dengan kehadiran dan keikut sertaan satgas dalam tim ini dimana kami selalu merasa aman dengan kehadiran mereka “. (star1)

Terkait