Perangi Narkoba, Lapas Takalar Musnahkan Ponsel WBP

Pemusnahan ponsel sitaan dari WBP di Lapas Kelas IIB Takalar, Kamis (11/2/2021).

STARNEWS.ID, TAKALAR — Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Takalar, Mansur menegaskan komitmennya ikut berupaya memerangi penyalahgunaan narkoba.
Untuk itu, ia terus membangun senergi dan kolaborasi dengan aparatur penegak hukum dan mitra terkait.

Berkenaan dengan itu, Mansur dan jajaran Lapas Takalar melakukan dua kegiatan di tempat yang berbeda. Yakni, pemusnahanan barang bukti narkoba dan senjata tajam di Kejari Takalar serta pemusnahan barang bukti telepon seluler (ponsel) hasil penggeledahan dari setiap warga binaan pemasyarakatan (WBP) di seluruh blok hunian Lapas Takalar Kelas IIB, Kamis (11/2/2021).

Bacaan Lainnya

Turut hadir sekaligus berkolaborasi di kegiatan tersebut, unsur pimpinan maupun perwakilan dari Kejari Takalar, Polres Takalar, Kodim 1421 Takalar.

Di kegiatan yang juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Takalar, dr Rahmawati dan Direktur RSUD Takalar dr Asriadi Ali, Kepala Lapas Takalar, Mansur beserta jajarannya melakukan pemusnahan ratusan barang bukti berupa ponsel,baterai, charger ponsel dan sejumlah kabel.

“Kita terus mendukung (perang lawan narkoba). Lapas Takalar tidak ada pembiaran menggunakan handphone (telepon genggam) di dalam blok hunian warga binaan. Pokoknya tidak ada yang lolos,” ungkap Mansur.

Bersamaan di kesempatan tersebut, Mansur juga memberikan pengarahan kepada para warga binaan pemasyarakatan di tempat ia bertugas. (fad/dam)


Pos terkait