Perekonomian Masyarakat Terpuruk, Pimpinan DPRD Polman Malah Dapat Randis Baru

Randis baru buat unsur pimpinan DPRD Polman.

STARNEWS.ID, POLMAN — Tak dipungkiri, pandemi coronavirus disease (Covid) 19 juga berdampak pada menurunnya perekonomian masyarakat. Demikian halnya di Polewali Mandar (Polman), Sulbar.

Ironisnya, di tengah keterpurukan masyarakat tersebut, empat unsur pimpinan DPRD Polman malah dihadiahi kendaraan dinas (Randis) baru dengan nilai di atas setengah milyar.

Diketahui, Ketua DPRD Polman menerima randis baru dengan harga melebihi Rp800 juta. Sementara tiga wakil ketua DPRD Polman masing-masing mendapatkan randis mencapai Rp600 juta.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Polman, Abdul Jalal Tahir yang dikonfirmasi menyampaikan bahwa keempat unsur pimpinan DPRD Polman tersebut telah menerima randis baru yang ditandai dengan penandatanganan berita acara penerimaan kendaraan dinas.

“Semua pimpinan sudah menerima mobilnya dan yang jelas sudah ada berita acara dari pemilik bertanda tangan menerima dan diterima pada hari Rabu pekan lalu,” terangnya.

Lanjut, Jalal menuturkan, pengadaan randis itu melalui Sekda Polman. Sementara pemeliharaannya diserahkan sepenuhnya kepada Sekwan.

Ia juga menyampaikan, dua unsur pimpinan yang sudah menggunakan kendaraannya yakni, Hamzah Syamsuddin dan Amiruddin.

Terpisah, Ketua DPRD Polman Jufri Mahmud mengaku bahwa randis tersebut sudah diterima oleh Sekwan. Hanya saja, ia belum menggunakan kendaraan tersebut. Alasannya, masih ingin melihat kelengkapan kendaraan tersebut.

“Sekretariat sudah menerima dan dua wakil sudah memakainya dan yang ini hanya masalah waktu saja.”ungkap Ketua DPRD Polman, Jufri Mahmud. (lim/dam)

Pos terkait