Peringati HAN 2020, Lions Club Makassar Host Kunjungi Panti Asuhan Mulia

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Sebagaimana kita ketahui bersama Hari Anak Nasional tahun ini diperingati pada Kamis (23/7/2020) dengan tema “Anak Terlindungi Indonesia Maju”.

Hari ini, Jumat (24/7/2020) Lions Club Makassar Host mengadakan kunjungan Peduli Kasih ke Panti Asuhan Mulia, jalan Muhammadiyah No.11A Makassar.

Bacaan Lainnya

Rombongan Lions Club Makassar Host ini dipimpin langsung oleh Presiden  Makassar Host Jufry Tjankilisan, ikut hadir pada acara ini, IPP L Ruddy Effendy Wijadi, L Milly Rumantir, L Fauziah, L Sinta, L Titik,  L Sherly, L Fanni, L Merry dan member lainnya.

Pada kunjungan tersebut Lions Club Makassar Host memberikan bantuan berupa alat tulis dan kelengkapan mandi bagi anak anak di Panti Asuhan yang jumlahnya 40 anak.

Inilah para pengurus Lions Club Makassar Host saat berada di Panti Asuhan Mulia. (foto ist)

Dalam sambutannya Jufry Tjankilisan mengatakan ” bahwa, kedepannya anak bukanlah hanya sekedar menjadi tumpuan keluarga akan tetapi menjadi harapan bagi kemajuan bangsa
, anak adalah estafet penerus generasi bangsa ini dimasa mendatang, karena merekalah yang akan menggantikan posisi generasi tua saat ini,” ujarnya.

Selamat hari anak nasional semoga anak-anak kita semua menjadi generasi penerus bangsa yang luar biasa”.
Jufry menambahkan, jika budaya hidup bersih, seperti sering mencuci tangan, hidup sehat, dan kreatif dalam belajar merupakan hal yang  menjadi penting saat ini. Semoga dengan bakti sosial Lions Club Makassar Host dapat membantu anak anak belajar dari rmh, terlindung dari pandemi dan tetap semangat untuk belajar.(idj)

Terkait