Peringati Hari Kartini, Operator SPBU di Sulsel dan Sultra Tampil Beda 

Nampak operator di salah satu SPBU memakai baju adat untuk melayani konsumen spesial di Hari Kartini. (foto dok pertamina)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Dalam memperingati Hari Kartini yang jatuh hari ini (21/4/2021), Pertamina Regional Sulawesi memberikan pelayanan spesial di seluruh SPBU khususnya di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Sulawesi Tenggara (Sultra).

Konsumen dan pelanggan setia pastinya berdecak kagum dan merasakan hal yang menarik saat melakukan pengisian BBM di SPBU Sulsel dan Sultra dari pukul 06.00 – 14.00 WITA. Operator SPBU yang melayani konsumen biasanya menggunakan seragam khas Pertamina berwarna merah lengkap dengan topi dan masker untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, berubah spesial hari ini menggunakan pakaian adat bugis dan kebaya.

Bacaan Lainnya

Unit Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Regional Sulawesi, Laode Syarifuddin Mursali mengatakan suasana SPBU dibuat seunik dan semenarik mungkin agar pelanggan setia Pertamina dapat merasakan euforia hari Kartini dengan menjunjung kearifan lokal melalui operator SPBU yang didandani menggunakan pakaian adat.

“Dalam memeriahkan hari Kartini, pelanggan akan merasakan pengalaman dilayani oleh operator SPBU yang menggunakan pakaian adat. Terutama yang mengisi BBM Pertamax Series menggunakan My Pertamina di SPBU ini juga mendapatkan souvenir menarik dari kami,” ujar Laode.

Lebih lanjut Laode mengatakan dalam peringatan hari Kartini, Pertamina sejak awal April memberikan promo menarik untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series lebih hemat Rp300,- per liter yang berlaku sampai dengan 30 April 2021 dengan transaksi menggunakan aplikasi My Pertamina.

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan memasak yang tinggi di Bulan Ramadan, Pertamina juga memberikan promo spesial kepada pelanggan setia bright gas mulai dari promo biaya trade in (tukar LPG 3 Kg ke Bright Gas), pembelian tabung perdana dan isi ulang Bright Gas yang berlaku hingga 30 April 2021 dengan rincian berikut :
1.  Diskon Rp 123.000,- untuk penukaran 1 tabung Elpiji 3 kg (kosong) dengan 1 Bright Gas 5,5 kg (Isi)
2. Diskon Rp 135.000,- untuk penukaran 2 tabung Elpiji 3 kg (kosong) dengan 1 Bright Gas 12 kg (isi)
3. Potongan Harga Rp 23.000,- untuk pembelian tabung perdana atau isi ulang Bright Gas 5,5 kg
4. Potongan Harga Rp 50.000,-untuk pembelian tabung perdana atau isi ulang Bright Gas 12 kg

“Beragam program promo di bulan April ini bisa dicek dan diakses melalui website www.brightgas.co.id dan juga aplikasi MyPertamina,” tambahnya.

Laode pun menghimbau apabila masyarakat membutuhkan informasi terkait ketersediaan BBM dan LPG, masyarakat dapat menghubungi layanan pelanggan 24 jam melalui Pertamina Call Center 135. (*/uba)


Pos terkait