Periode Kedua Adnan-Kio, Pj Sekda Gowa Harap Pembangunan Makin Maju

Pejabat Sekda Gowa, Hj Kamsina tampak berbincang dengan Ketua DPRD Gowa, H Rapiuddin Raping disela rapat paripurna penetapan bupati terpilih Gowa periode 2021-2026, Adnan Purichta Ichsan-H Abd Rauf Malaganni (Adnan-Kio) di gedung DPRD Gowa, Selasa (26/1/2021). Foto : Humas Pemkab Gowa

STARNEWS.ID,GOWA—-Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, Hj Kamsina berharap kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Gowa terpilih Adnan Purichta Ichsan dan H Abd Rauf Malaganni (Adnan-Kio) periode 2021-2026 pembangunan di Kabupaten Gowa semakin maju.

Hal ini disampaikannya usai mengikuti Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa tentang Pengumuman Penetapan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati masa Jabatan 2021-2026, Selasa (26/1/2021).

Bacaan Lainnya

“Tentu kita berharap di periode kedua ini pembangunan di Kabupaten Gowa lebih bagus. Mudah-mudahan Pak Bupati dan Wakil Bupati selalu selalu diberikan kesehatan untuk memimpin Kabupaten Gowa,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gowa yang berjalan lancar, aman dan damai.

“Dari 270 kabupaten/kota yang melaksanakan Pilkada di Indonesia, alhamdulilla Kabupaten Gowa aman dan terkendali. Semoga lima tahun kedepan Gowa lebih sejahtera lagi,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Gowa, H Rapiuddin saat memimpin Rapat Paripurna juga menyampaikan hal yang sama. Ia mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Gowa.

“Dalam hal demokrasi perbedaan adalah hal yang lumrah dan biasa terjadi, yang terpenting adalah kita tatap menjaga kebersamaan untuk menjaga persatuan. Saatnya kita bersatu, membangun kejayaan Kabupaten Gowa dengan semangat kepahlawanan Sultan Hasanuddin dan Syekh Yusuf,” harapnya.

Turut hadir dalam Rapat Paripurna ini Kepala Kejaksaan Negeri Gowa, Yeni Andriani, Wakapolres Gowa, Kompol Abu Bakar, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa, Muhtar Muis, Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Samsuar Saleh, dan sejumlah Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.(JN)


Pos terkait