Perkenalkan Wisata dan Budaya, Polres Gowa Gelar lomba ‘On The Spot’

STARNEWS.ID, GOWA – Pasca Polres Gowa menyelenggarakan lomba Spot Foto beberapa minggu lalu kemudian menghasilkan puluhan karya Spot Foto yang dikerjakan para komunitas pecinta seni dan budaya, pemuda serta mahasiswa kemudian telah berdiri kokoh di puluhan lokasi wisata kini Polres Gowa kembali menggelar lomba “On The Spot”

Bacaan Lainnya

Rangkaian kegiatan lomba Spot Foto yang telah terlaksana dua hari lalu kemudian dilanjutkan dengan lomba On The Spot merupakan rangkaian untuk memperingati hari Bhayangkara ke-74 yang beberapa waktu lalu telah diperingati jajaran kepolisian, ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Kepada masyarakat yang berminat mengikuti lomba tersebut dapat menghubungi panitia dengan nomor CP. 085241331738 an. Suwandi dan Nomor CP. 085245324196 An. Rachmat.

Adapun total hadiah bagi para pemenang sebesar Rp. 5 juta ditambah berbagai hadiah menarik lainnya

Diharapkan dari hasil kedua lomba tersebut akan mampu mempetkenalkan tempat kunjungan wisata menarik yang ada di Kabupaten Gowa.

Lomba ini digelar dengan tujuan memberikan ruang kepada para pecinta seni atau warga masyarakat yang gemar berselfie ria untuk mengabadikan foto terbaiknya guna dinilai sesuai persyaratan yang ada.

Dan ingat bahwa lomba tersebut bertemakan pariwisata dan seni budaya Kabupaten Gowa kemudian hasil foto tidak memilik unsur pornografi dan ada berbagai persyaratan yang harus dipenuhi setiap peserta seperti yang tertera pada paragraf 3 dalam release ini, pungkas AKP. M. Tambunan. (uba)

Pos terkait