Perlancar Koordinasi, Peserta Pilkada Mesti Setor Daftar LO


STARNEWS.ID, PANGKEP — Pendaftaran bacalon bupati dan wakil bupati Pangkep dijadwalkan 4-6 September 2020. Demikian disampaikan Ketua KPU Pangkep, Burhan.

Saat rapat koordinasi (Rakor) bersama sejumlah pimpinan partai politik (Parpol) dan bakal pasangan calon (Bapaslon) pada Pilkada 2020, Burhan mengingatkan kepada para kandidat yang akan bertarung agar bersiap-siap melepas jabatannya baik di eksekutif maupun legislatif.

Bacaan Lainnya

Sementara Divisi Teknis KPU Pangkep, Aminah menyebutkan persyaratan bagi para bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Pangkep untuk pendaftaran 4-6 September 2020 nanti.

“Salah satunya, setiap pasangan bacalon bupati dan wakil bupati harus menyetor daftar nama LO masing-masing pasangan untuk memudahkan proses koordinasi antara pasangan bacalon dan pihak KPU. Sehingga tidak memunculkan pertanyaan yang sering berulang di seperti beberapa pilkada lalu,” jelasnya.

Turut hadir dalam Rapat Koordinasi Tersebut, Pasangan Bacalon Aiz-Risma, Rahman Assagaf (Ramah), Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) dan LO Dari Pasangan Bacalon Bupati MYL-SS, Serta Para Pimpinan Partai Politik (mit/dam)

Terkait