Personel Polsek Tallo Antarkan Daging Kurban Langsung ke Rumah Penerima

Kapolsek Tallo Kompol Saharuddin menghadiri penyembelihan hewan kurban di halaman Mapolsek Tallo jl Teuku umar, Jumat (31/7/2020).


STARNEWS.ID, MAKASSAR — Perayaan hari raya Iduladha tentunya dirangkaikan dengan penyembelihan hewan kurban. Demikian pula yang dilaksanakan Polsek Tallo, Jumat (31/7/2020).

Di momen Iduladha 1441 hijriyah tahun ini, Polsek Tallo melaksanakan penyembelihan sapi sebanyak 4 ekor. Pelaksanaannya dipusatkan di halaman Mapolsek Tallo.

Bacaan Lainnya

“Saya mengajak seluruh personel dalam rangka untuk mengajak mengingat sejarah pelajaran Nabi Ibrahim yang akan menyembelih putranya, Nabi Ismail. Dalam kisahnya, tujuannya semata-mata menaati perintah Allah SWT. Dan ini juga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, apa lagi ini di masa pandemi yang sekarang ini orang sangat terbatas dalam perekonomian,” tutur Kapolsek Tallo, Kompol Saharuddin.

Kapolsek yang juga akrab disapa Sahar itu mengaku, pendistribusian daging hewan kurban kepada masyarakat dilakukan personel Polsek Tallo dengan cara diantarkan langsung ke rumah penerima.

“Sistem pembagian seperti ini kita menjaga agar masyarakat tidak berkumpul datang di Mapolsek mengingat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19,” ujarnya (fad/dam)

Terkait