Personil Polsek Curio Gelar Operasi Yustisi Secara Persuasif

Suasana operasi yustisi yang digelar Polsek Curio, Enrekang. (foto zaini/starnews.id)

STARNEWS.ID,ENREKANG – Peduli terhadap warganya, Jajaran Polsek Curio Polres Enrekang terus menggelar operasi yustisi untuk menekan penyebaran Covid-19.

Bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan utamanya yang abai memakai masker secara benar langsung diberikan teguran dan peringatan dengan cara yang humanis tujuan untuk pencegahan Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Operasi yustisi dilakukan setiap hari, masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan di luar rumah akan di berikan sanksi maupun tindakan sosial apalagi saat aktifitas sehari hari warga, ” ujar Kapolsek Curio IPDA Maga, Rabu (6/01/2021).

Seperti yang dilakukan pagi ini Kanit Sabhara Brigpol Hardianto bersama Briptu Yunshar memberikan teguran persuasif kepada setiap pengendara maupun perorangan yang tidak menggunakan masker. Upaya seperti ini terus di lakukan agar tidak menimbulkan klaster baru.

Menurutnya Operasi yustisi ini di gelar terus menerus hingga Corona nantinya musnah. “Kita berupaya untuk menekan penyebaran Covid-19 lantara masih ada sebagian kecil masyarakat yang tidak memperhatikan penerapan atau belum memahami betul apa yang dimaksud protokol kesehatan (prokes),” ujar Hardiyanto dilokasi Rabu, (6/1/2021). (*/zai)


Pos terkait