Pertama, PSPBI UNM Gelar Seminar Proposal Online

Suasana seminar proposal pertama secara online yang digelar PSPBI UNM yang berlangsung lancar. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Program Studi Pendidilan Bahasa Inggris (PSPBI) Jurusan Bahasa Inggris (JBI) Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Makassar (FBS UNM) baru saja menggelar ujian proposal secara daring pada Selasa, (7/4/2020).

Ujian yang dihelat tepat pukul 10:00 dan berakhir sek pukul 11:15 menghadirkan mahasiswa angkatan 2016 atas nama Aulia Fatimannisa. Adapun Penguji dalam ujian tersebut adalah Prof Dr Syarifuddin Dollah, yang juga bertindak sebagai Pembimbing pertama, Amirullah, Ph D yang juga bertindak sebagai Pembimbing kedua, Prof Dr Sukardi Weda dan Abd. Wahid Ph D yang masing-masing bertindak sebagai penguji pertama dan kedua. Dalam ujian proposal online ini juga diikuti oleh Ketua Jurusan Bahasa Inggris FBS UNM, Samtidar S Pd M Ed Ed D dan beberapa mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris.

Bacaan Lainnya

Chairil Anwar Corompot S Pd M A Ph D menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas partisipasi para penguji dan peserta, diantaranya Prof Dr Syarifuddin Dollah, Dr. Amirullah, Prof. Sukardi Weda, Dr. Abdul Wahid, serta Ketua Jurusan Bahasa Inggris, Samtidar, Ed D dalam seminar proposal online pertama dalam sejarah PSPBI dan JBI utk mahasiswa atas nama Aulia Fatimannisa, yang berlangsung melalui Zoom pada hari ini Selasa, 7 April 2020, pkl. 10:00-11:00.

“Setelah ini saya akan kirimkan formulir Berita Acara dan Penilaian Seminar Proposal kepada dosen pembimbing dan penguji untuk diisi secara online, “tutur Chairil Anwar Korompot.

Pos terkait