PGRI Pinrang Peduli Korban Gempa Sulbar

Bupati Pinrang, A Irwan Hamid menerima bantuan untuk korban gempa bumi di Sulbar dari pengurus PGRI Pinrang, Senin (25/1/2021). (Foto : Thamrin)

STARNEWS.ID,PINRANG— Bupati Pinrang Irwan Hamid kembali menerima bantuan dan donasi gempa Mamuju dan Majene (Sulbar).

Kali ini bantuan berasal dari Satgas Peduli Bencana PGRI Kabupaten Pinrang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Pinrang, Senin (25/1/2021) di gedung PGRI Kabupaten Pinrang.

Bacaan Lainnya

Turut menyaksikan penyerahan ini, Kadis Kesehatan Pinrang, dr Dyah Puspita Dewi.

Bantuan dari PGRI Kabupaten Pinrang ini kemudian akan disalurkan ke lokasi bencana di Sulbar oleh pemerintah kabupaten Pinrang bersama bantuan lainnya yang telah diterima dan terkumpul.

Bantuan ini secara simbolis diserahkan oleh Sekdis Pendidikan Muzakkir kepada Bupati Pinrang, disaksikan pengurus PGRI Kabupaten Pinrang.

Bantuan dan donasi yang mengangkat slogan Aksi Kemanusiaan Peduli Gempa Mamuju – Majene (Sulbar) ini berupa kebutuhan pokok seperti beras, air mineral, mie instan, susu formula, selimut, sarung, minyak goreng, tenda serta bantuan lainnya yang dibutuhkan korban.

Bupati Pinrang menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para guru yang tergabung dalam PGRI Kabupaten Pinrang yang telah memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian terhadap saudara kita yang telah dilanda musibah gempa di Majene dan Mamuju Sulbar.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Pinrang telah menyalurkan bantuan korban gempa Sulbar sebanyak 6 truk dan 6 mobil pick up. Bupati Pinrang memimpin langsung penyaluran bantuan ke lokasi bencana.

Hingga saat ini, bantuan dan solidaritas masyarakat Pinrang terus mengalir untuk saudara kita di Mamuju dan Majene (*/rus)


Pos terkait