Pick Up Warga Tinumbu Tabrakan dengan Mobil Siswa Gamaliel, Satu Tewas

Suasana di TKP usai terjadi tabrakan yang menyebabkan seorang tewas. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Telah terjadi kecelakaan antara mobil Brio dan Pick Up. Akibatnya salah seorang diantara mereka meregang nyawa. Peristiwa ini terjadi di poros jalan tol Makassar, tepatnya di Seksi 4, Rabu (4/12/2019) pukul 17.55 WITA.

Peristiwa naas ini terjadi sore hari, menjelang Magrib. Dimana mobil Brio yang dikemudikan Abiel Yunardi (17) memacu kendaraannya dari arah kota. Sedangkan mobil pick up dikendarai Sattu Malik (50) memacu dari arah berlawanan.

Bacaan Lainnya

Kondisi mobil Grand Max Pick Up yang menyebabkan pengemudinya tewas. (foto ist)

Saking kencangnya kedua kendaraan ini, tidak menghindari tabrakan di jalan tol seksi 4. Akibatnya tubrukan keras ini, membuat kedua kendaraan penyok.

Mobil Brio DD 1927 UD yang dikendarai Abiel, yang juga warga Perumnas Sudiang Blok B terlihat menghantam Grand Max pick up DD 8868 SJ, yang dikemudikan sopir Sattu Malik, yang beralamat di jalan Tinumbu Lorong 2.

Kecelakaan maut ini menyebabkan Sattu Malik tewas akibat pendarahan hebat, karena terjepit di kemudi. Sementara Abiel yang sehari-hari masih bersekolah di SMA Gamaliel mengalami luka-luka.

Sattu Malik, sopir mobil pick up terjepit dalam.mobil. (foto ist)

Selain itu, pembatas refletor jalan tol juga rusak akibat tabrakan tersebut. Sementara korban dari lakalantas tersebut, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar.

Kondisi mobil Brio yang terbaring dari jalan tol, dan menjadi perhatian warga sekitar. (foto ist)

Selanjutnya penyebab pasti kecelakaan tersebut masih diselidiki aparat lakalantas Polrestabes Makassar. Sedangkan mobil para korban, langsung diderek ke unit lakalantas setempat. (star1)


Pos terkait