Pimpin Rapat Dengan Agenda Anev Ops Lilin 2021, Kapolres Sidrap Sampaikan Ini

Rapa Analisa dan Evaluasi (Anev) Operasi Lilin tahun 2021 di ruang Vicon Polres Sidrap dipimpin langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo S.I.K, MH

STARNEWS.ID, SIDRAP– Pimpin rapat Kepala Kepolisian Resor Sidrap AKBP Ponco Indriyo S.I.K, MH di dampingi oleh Wakapolres KOMPOL H.Muhtar SE dengan agenda Analisa dan Evaluasi (Anev) Operasi Lilin tahun 2021 yang di laksanakan di ruang Vicon Polres Sidrap, Selasa (28/12/2021).

Rapat anev tersebut di hadiri oleh seluruh Kabag, Kasat, Kasie, para perwira serta para Kaposko Ops Lilin 2021.

Bacaan Lainnya

Kapolres saat pimpin rapat menyampaikan rapat anev ini di laksanakan dalam rangka hasil evaluasi pelaksanaan Operasi Lilin 2021 di Wilayah Hukum Polres Sidrap dan Polsek jajaran.

“Saya berharapa agar seluruh anggota baik di Polres dan seluruh polsek jajaran agar bekerja secara proaktif, selalu menjaga kekompakan, dan tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat dan dalam pelaksanaan operasi lilin ini, agar di kedepankan tindakan humanis kepada masyarakat,” tegas Kapolres.

Kabag Ops dan Kasat Lantas memaparkan hasil pelaksanaan Operasi Lilin Sidrap 2021 di wilayah hukum Polres Sidrap yang saat sekarang ini masin berjalan sampai tanggal 2 Januari 2022 nanti.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personilnya atas pelaksanaan pengamanan perayaan Natal yang berjalan dengan aman dan kondusif serta jangan lengah karena perayaan ibadah natal masih ada tanggal 31 Desember nanti.

Dan Kapolres juga meminta kerja sama personilnya untuk mempersiapkan pengamanan malam pergantian tahun baru yang mana sesuai dengan surat edaran Bupati Sidrap bahwa segala bentuk keramaian di tiadakan dan apa bila menemukan agar kiranya di bubarkan

“Kita akan menyongsong tahun baru, tentunya kita harus mempersiapkan personil pengamanan, jaga kesehatan kita semua, sehingga kita dapat melaksanakan tugas dan menjaga situasi Kab. Sidrap agar tetap aman dan kondusif,” tambahnya. (*/mjb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *