Pimpin Rapat Koordinasi Alamsyah Sahabuddin: Seluruh Lurah dan LPM Sukseskan Musrembang

Camat Kecamatan Tallo Makassar, Alamsyah Sahabuddin Pimpin Rapat Kordinasi didampingi Sekcam Tallo Nibrot Senbe

STARNEWS.ID, MAKASSAR– Pimpin Rapat Kordinasi Alamsyah Sahabuddin didampingi Sekcam Tallo Nibrot Senbe, bersama staf Kecamatan dan dilanjutkan gelar Rakor bersama 15 Lurah dan LPM Se Kecamatan Tallo di Aula Kantor Kecamatan Tallo (5/1/2022).

Alamsyah selaku Camat di Kecamatan Tallo yang baru memulai rakor dengan memperkenalkan diri kepada Lurah dan Para LPM yang hadir dalam rakor tersebut, Alamsyah selain membahas beberapa program kerja yang akan dilaksanakan di tingkat Kelurahan maupun Kecamatan, salah satunya Musrenbang.

Bacaan Lainnya

Kami berharap pelaksanaan musrembang Sukses sehingga pembangunan baik fisik maupun non fisik di Kecamatan Tallo terealisasi.

“Selain menyukseskan program Pak Wali, saya berharap kepada seluruh Lurah dan LPM sekecatam Tallo menyukseskan musrembang demi pembangunan di Kecamatan Tallo.

“Dan yang menjadi tugas pertama untuk para Lurah yang baru dilantik di tempatkan di Kecamatan Tallo, agar mensukseskan Musrenbang yang akan segera dilaksanakan” ujar Alamsyah Sahabuddin.(win/idj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *