Pindah Tugas, Kowari Gowa Berikan Cendramata ke AKBP Boy FS Samola

Suasana saat Kowari Gowa memberikan cendramata untuk AKBP Boy FS Samola. (foto ist)

STARNEWS.ID, GOWA – Selama 11 bulan menjabat sebagai Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola pindah tugas ke Polda Sulawesi Tengah dengan jabatan barunya sebgai Kabagbinkar.

Sebelum berpindah tugas, AKBP Boy FS Samola dikunjungi oleh para jurnalis yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Kriminal (Kowari) Gowa sekaligus menyerahkan cendramata, Senin (26/10/2020) pagi.

Bacaan Lainnya

Cendramata yang berbentuk karikatur tersebut diserahkan langsung oleh pembina Kowari Gowa, Saribulan dan dihadiri oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa, Kasubbag Humas Polres Gowa AKP M Tambunan dan disaksikan oleh anggota Kowari Gowa.

Pada kesempatan itu Selaku pembina di Kowari Gowa, Saribulan menyampaikan ucapan selamat bapak AKBP Boy FS Samola atas jabatan barunya di Polda Sulteng.

“Selamat atas jabatan barunya di Polda Sulteng Bapak AKBP Boy FS Samola dan terima kasih selama ini telah menjalin sinergitas bersama rekan-rekan media di Gowa,” ungkap Saribulan.

Bulan sapaan akrabnya ini juga mengungkapkan, bahwa apa yang kami berikan hari ini sebagai bentuk tanda terima kasih kami kepada Bapak AKBP Boy FS Samola yang telah menjaga Kabupaten Gowa yang aman dan kondusif.

Terpisah, AKBP Boy FS Samola atau disapa Pak Bro Komandan itu menuturkan rasa terima kasih setinggi-tingginya atas kerjasama selama ini bersama rekan-rekan media dan dirinya memohon pamit.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan, ini salah satu kebanggaan tersendiri karena telah menjalin silahturahmi yang begitu erat dengan rekan-rekan dan semoga silahturahmi ini dapat terjalin seterusnya tidak sampai disini,” tutupnya. (uba)


Pos terkait