Pinrang Zona Orange, Jalan Protokol Sepi

Jalan jenderal Sudirman Pinrang terlihat sepi saat peningkatan positif Covid -19 dua hari berturut-turut

STARNEWS.ID, PINRANG– Dua hari berturut turut kabupaten Pinrang mengalami peningkatan positif Corona, dari data yang masuk per tanggal 1 Agustus 2021 dan pasien yang dinyatakan positif 32 orang, dan dinyatakan sembuh 3 orang.

Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam beberapa kesempatan selalu mengingatkan masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan, dan tidak meninggalkan rumah apabila tidak perlu, hal ini dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Antusias masyarakat Pinrang untuk tidak keluar rumah nampaknya sudah dilakukan terbukti jalan protokol sangat sepi, hanya beberapa kendaraan yang lalu lalang berbeda sepekan sebelumnya antusias masyarakat Pinrang untuk keluar rumah sangat besar. Pasca puluhan orang positif antusias masyarakat untuk keluar rumah langsung berubah.

Update perkembangan informasi situasi Covid 19 kabupaten Pinrang per 1 Agustus 2021 yang dirilis Tim Covid-19 Dinas kesehatan Kabupaten Pinrang, Isolasi Mandiri 22 orang, dirawat di Rumah sakit 28 orang, duta covid-19 kosong, sehingga sampai saat ini 907 terkonfirmasi positif, 802 dinyatakan sembuh, 48 masih dirawat dan 57 meninggal. (tan/idj)


Pos terkait