Pjs Bupati Gowa Sebut Twin Tower Simbol Kesejahteraan Masyarakat Sulsel

STARNEWS.ID, GOWA — Pjs Bupati Gowa, Andi Aslam Patonangi, menyambut baik pembangunan Twin Tower. Pernyataan tersebut ia sampaikan di momen peletakan batu pertama pembangunan tower di Kawasan Centre Point Of Indonesia (CPI) Makassar itu, Sabtu (7/11/2020).

Selain akan menjadi landmark baru di ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan, menurut Aslam, di Twin Tower ini nantinya akan dijadikan sebagai kantor terpadu Pemprov bersama kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

“Semoga menjadi simbol kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan dan menjadi landmark untuk Makassar sebagai ibu kota Sulawesi Selatan. Di mana akan ada sekretariat Daerah Provinsi, semua OPD, termasuk DPRD, fasilitas publik ada mall, hotel dan restoran dan pengunjung akan bisa melihat kota Makassar dari sudut 360 derajat,” kata Aslam yang juga menjabat sebagai Asisten Bidang Pemerintahan Pemprov Sulsel.

Sementara Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengatakan bahwa pembangunan Twin Tower ini untuk lebih memudahkan koordinasi Pemerintahan di Sulsel.

Menurut Nurdin Abdullah, selama ini yang koordinasi sedikit terkendala akibat lokasi kantor yang berjauhan. Olehnya itu, mantan bupati dua periode di Bantaeng itu berharap, hadirnya Twin Tower kolaborasi antara Pemprov dan DPRD Sulsel bisa berjalan dengan baik.

“Yang kita butuhkan bagaimana pemerintah ini terintegrasi dan saya kira disinilah bentuk kolaborasi antara kita dapat dibangun bersama. Karena di dalam kantor ini ada DPRD, kantor Gubernur, mal, hotel, restauran, kami juga menyiapkan ruangan untuk seluruh bupati,” tandasnya. (rus/dam)


Pos terkait