PLN 107 Menebar Kebahagian dan Berbagi Senyuman

Suasana pemberian bantuan yang dilakukan PLN 107 untuk anak-anak yang membutuhkan. (foto dok PLN)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Meskipun Ramadan tahun ini masih diselimuti kekhawatiran pandemi Covid-19, keberadaannya tidak menghalangi momen saling berbagi dan peduli terhadap sesama.

Hal itu dibuktikan oleh PLN 107 dengan memberikan bantuan sebesar 94 Juta. Bantuan ini akan disalurkan untuk bea siswa bagi anak keluarga PLN Angkatan 107 yang telah meninggal dunia sebesar 23 juta serta 71 juta untuk zakat dan sedekah.

Bacaan Lainnya

Bantuan Zakat dan sedekah nantinya akan dibagikan kepada kaum duafa, guru mengaji, tukang becak, marbot masjid dan beberapa panti asuhan.

PLN 107 merupakan Angkatan PLN Penerimaan tahun 1993 yang berjumlah 107 orang dan sampai saat ini sudah 7 orang yang meninggal dunia, dan tersisa 100 orang.

M. Pahri, Manager K3L PLN UIP Sulawesi sekaligus Ketua Kelas 107 yang memimpin langsung jalannya pembagian ini. Seluruh bantuan ini berasal dari sumbangan sukarela dari PLN Angkatan 107.

Fahri mengatakan bahwa hal tersebut sebagai wujud kepedulian PLN di tengah situasi ini serta meringankan dana pendidikan bagi keluarga angkatan 107 yang ditinggalkan.

“Semoga dengan bantuan ini bisa semakin termotivasi dalam belajar agar lebih berprestasi dan menjadi tumpuan serta harapan bangsa,” ujar Pahri.

H.Jubir Dahlan, penerima bantuan sekaligus Ketua Panti Asuhan Al-Mukorramah mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN 107 atas bantuan santunan.

“Terimakasih atas bantuannya, semoga dengan bantuan ini keluarga 107 selalu bahagia, sukses dan dimudahkan segala urusannya,” ucap Jubir.

Sitti Munawarah, Mahasiswa Universitas Negeri Mahasiswa mengungkapkan rasa syukur kepada pihak PLN 107 atas bantuan bea siswa yang diterimanya.

“Terimakasih, semoga dengan bantuan ini keluarga 107 mendapatkan limpahan rezeki dan senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” ujar mahasiswa Jurusan Matematika. (*/uba)

 


Pos terkait