PLN Resmikan Taman Firdaus di Pinrang Bersama Ketua Penggerak PKK Sulsel

Suasana saat PLN meresmikan Taman Firdaus di Pinrang bersama Ketua Penggerak PKK Sulsel. (foto dok PLN)

STARNEWS.ID, PINRANG – PLN UP3 Pinrang telah meresmikan Taman Bermain Firdaus bertepatan dengan peringatan Hari Jadi Kabupaten Pinrang ke 61 tahun di Kabupaten Pinrang, pada Jumat (19/2/2021).

Peresmian ini dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan, Lies F Nurdin disaksikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dengan pengguntingan Pita sebagai simbol dibukanya Taman Firdaus untuk masyarakat Pinrang.

Bacaan Lainnya

Taman Firdaus merupakan taman bermain anak
dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PLN Peduli. Nantinya taman bermain ini akan dilengkapi dengan fasilitas untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) berjualan sekaligus mendorong perkembangan usahanya.

“Alhamdulillah PLN telah meresmikan Taman Firdaus melalui CSR PLN. Selain taman, nantinya akan ada jajanan yang dijual oleh para UMKM,” Ujar Rizky.

Rizky berharap dengan hadirnya Taman bermain dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat setempat.

“Kami berharap taman bermain ini dapat dimanfaatkan dengan baik bagi masyarakat di Kabupaten Pinrang, sekaligus anak- anak bisa bersosialisasi sambil belajar,” tambahnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan, Lies F. Nurdin menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada PLN yang telah memberikan bantuan pembangunan Taman bermain Firdaus melalui program CSR PLN Peduli. (rilis/uba)


Pos terkait