PMI Gowa Bagikan 60 Paket Lebaran

Ketua PMI Kabupaten Gowa, H Abd Rauf Malaganni menyerahkan paket lebaran bagi pengurus, Jumat (30/4/2021). (Foto : Humas Pemkab Gowa)

STARNEWS.ID,GOWA—– Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gowa membagikan paket lebaran untuk pengurus Markas dan Korps Suka Rela (KSR).

Pembagian paket lebaran itu dilakukan langsung Ketua PMI Kabupaten Gowa, H Abd Rauf Malaganni, Jum’at (30/4). Ada 60 paket lebaran yang dibagikan.

Bacaan Lainnya

Rauf Malaganni yang juga Wakil Bupati Gowa itu mengatakan bahwa bantuan sebagai bentuk perhatian kepada seluruh pengurus Markas dan KSR PMI Kabupaten Gowa yang selama ini terus bekerja untuk kemanusiaan.

“Tapi jangan lihat dari nilainya, tapi lihatlah perhatian dari pengurus PMI. Karena kalau kita lihat dari nilai, kita tidak akan pernah puas,” ujarnya.

Selain menyerahkan paket lebaran, dirinya juga berharap agar seluruh pengurus markas, anggota dan relawan PMI Kabupaten Gowa tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan.

Selain itu pada kesempatan ini juga Kr Kio menyampaikan bahwa tahun ini akan dimulai pembangunan Markas PMI. Dirinya berharap Markas PMI Kabupaten Gowa ini bisa segera terealisasi dengan cepat.

“Ini sesuai dengan janji saya waktu dilantik akan membangun Markas PMI. Kalau tidak bisa selesai tahun ini, tahun depan kita selesaikan,” tambahnya.

Wakil Kepala Markas PMI Kabupaten Gowa, Usman Baddu mewakili Pengurus Markas dan KSR PMI Kabupaten Gowa menyampaikan terimakasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan selama ini.

“Kepedulian beliau sangat luar biasa. Perhatian dan bantuan kepada kami pengurus Markas dan KSR. Olehnya itu kami mengucapkan terimakasih untuk Ketua PMI Gowa beserta ibu Bendahara dan jajarannya,” ucapnya.

Mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Gowa ini juga berharap semoga Allah SWT selalu memberikan umur yang panjang dan kesehatan kepada seluruh jajaran pengurus PMI Kabupaten Gowa agar dapat menjalankan aktivitas dengan baik.

Pemberian paket lebaran kepada pengurus Markas dan KSR juga turut dihadiri Wakil Ketua PMI Kabupaten Gowa, Muh Asrul, Sekretaris PMI Kabupaten Gowa, Mardani Hamdan dan Bendahara PMI Kabupaten Gowa, Hj. Ulfa. (rus)


Pos terkait