Poin Penting Laga Manchester United vs Arsenal, Malam nanti

(images editing Fadly/starnews)

STARNEWS.ID, MANCHESTER – Pertandingan Manchester united vs Arsenal akan tersaji pada pekan ketujuh liga inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (1/11/2020) pukul 23:30 wib. Kedua kesebelasan bertemu, sama-sama mengincar tiga poin untuk merangsek naik papan tengah klasemen.

 

Saat ini The Red Devil julukan manchester United ada di Peringkat ke-15 dari dua kekalahan dan satu hasil imbang. Sementara The Gunners julukan Arsenal ada diperingkat ke-12 dengan sembilan poin dari enam pertandingan.

Performance kedua tim sama-sama dalam tingkat kepercayaan diri tinggi, Sebelumnya asuhan Ole Solskjaer Sukses meraih kemenangan 5-0 atas RB Leipzigh, sedangkan Arsenal 3-0 atas Dundalk di liga Europa.

“Jujur saya terkejut jika laga melawan Arsenal nanti akan jadi laga ke-100 saya menangani klub ini”,Semuanya berjalan dengan cepat dan saya berharap dapat merayakannya dengan hasil bagus dan performa yang meyakinkan. Saya menikmati perjalanan saya di sini sejauh ini.” Kata Ole Gunnar Solskjaer di MUTV.

Sementara itu Mikel Arteta mengenang kala menjadi pemain, rivalitas Arsene Wenger dan Sir Alex Ferguson yang begitu sangat ketat, berjuang demi trofi liga inggris, kata Arteta dikutip laman resmi Arsenal

“Saya senang bisa pergi ke Old Trafford. Saya percaya bahwa kami semakin dekat dengan kemenangan di sana. Pola pikir kami adalah menang,” tegas Arteta. (fad)

 

 

 

 

 


Pos terkait