Jelang Pilkada, Kapolres Gowa Temui Tokoh Politik

Suasana pertemuan Kapolres Gowa dengan sejumlah tokoh politik di daerah tersebut. (foto ist)

STARNEWS.ID, GOWA – Kapolres Gowa, AKBP Boy Samola melakukan kunjungan silaturahmi di kantor Sekretariat PPP, Jalan KH. Wahid Hasyim, Keluruhan Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Senin (2/12/2019).

Kunjungan orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini disambut hangat oleh sejumlah jajaran pengurus dan kader Partai PPP.

Muat Lebih

Ketua DPC Partai PPP Gowa, Nursyam Amin dalam kunjungan tersebut menyampaikan sejumlah poin, terutama masalah keamanan jelang pilkada yang akan datang.

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan Kapolres dan,kami siap bekerja sama untuk menciptakan Kamtibmas tetap kondusif di Kabupaten Gowa menjelang Pilkada nantinya,”kata Nursyam Amin.

Perwira polisi berpangkat dua bunga ini pun menanggapi dengan tegas pertanyaan Ketua DPC partai PPP tersebut.

“Masalah keamanan bukan hanya Polres Gowa, kami berharap agar semua elemen masyarakat termasuk parpol dapat bekerja sama menjaga keamanan Kabupaten Gowa, karna keamanan itu tanggung jawab kita bersama,”jelasnya.

Boy juga menambahkan agar masyarakat terkhusus di Kabupaten Gowa tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum jelas sumbernya.

“Kami juga akan melakukan edukasi masyarakat agar nantinya tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax yang dapat memecah belah bangsa,”tambah Boy

Kunjungan Kapolres Gowa yang berlangsung hampir sejam tersebut diakhiri dengan foto bersama dengan pengurus beserta jajaran PPP Kabupaten Gowa. (star1)

Pos terkait