Polres Enrekang Gandeng Pimpinan Ormas Sukseskan PPKM Mikro

STARNEWS.ID,ENREKANG –PPKM Mikro siap dilaksanakan di semua daerah di Sulsel. Termasuk Kabupaten Enrekang.

Polres Enrekang sudah mematangkan persiapan pelaksanaan PPKM Mikro. Agar berjalan sukses, Polres Gowa menggandeng pimpinan ormas.

Bacaan Lainnya

Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sinjaya meminta dukungan seluruh elemen agar Kabupaten Enrekang berubah dari zona kuning menjadi zona hijau dengan terus mendorong masyarakat untuk tetap menjalani protkes yang benar.

Ia menjelaskan berbagai upaya telah dilakukan Polres Enrekang untuk membantu Pemerintah menurunkan penambahan kasus baru Covid-19 mulai dari pembagian masker, sosialisasi, penerapan Prokes yang sangat ketat, melakukan vaksinasi massal dan kini membuka gerai vaksin Presisi Covid-19.

“Mari kita saling mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesahatan, baik di tempat ibadah, pasar dan kegiatan-kegiatan lainnya karena kita semua adalah saudara saling mengingatkan satu sama lain demi kebaikan bersama” ujar AKBP Andi Sinjaya dalam pertemuan tatap muka dengan pimpinan ormas, Kamis (8/7/2021).

Diakhir kesempatan, Kapolres mengajak kepada seluruh elemen masyarakan untuk mewaspadai pemberitaan yang mengandung unsur SARA, ujaran Kebencian (hate speech), Kebohongan (Hoax) yang marak terjadi saat ini. “mari teliti dan bijak dalam menggunakan media sosial kita, karena apabilah salah menggunakan akan merugikan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ketua MUI Kabupaten Enrekang diwakili oleh Dr. Ilham kadir mendukung vaksinasi Covid-19.

“Ini kan kepentingan bersama, demi menjaga. Kalau orang divaksin kan bukan hanya dirinya tapi orang lain diselamatkan,” ucapnya.(Zaini).


Pos terkait