Polres Enrekang Siapkan 137 Personel Amankan Malam Takbiran

Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo. (foto zaini/starnews.id)

STARNEWS.ID, ENREKANG – Kepolisian Resor Enrekang menyiapkan 137 personel untuk melaksanakan tugas pengamanan pada malam takbiran di daerah Kabupaten Enrekang.

“Kami mempersiapkan sebanyak 137 personel untuk mengatur dan mengamankan pelaksanaan kegiatan takbir malam Lebaran 1441 Hijriah,” kata Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo.

Bacaan Lainnya

Endon menjelaskan personel kepolisian yang disiapkan untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat pada malam takbiran dan perayaan Idul Fitri mendatang.

Selain itu, Kapolres Enrekang juga menjelaskan bahwa mereka telah menyiapkan personel untuk melakukan pengamanan mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.

“Kita siapkan personel yang akan melakukan pengamanan di malam takbiran dan hari perayaan Idul Fitri, ini untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas,” jelasnya

“Kami juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19, dan juga mengikuti kebijakan dan himbauan pemerintah agar pandemi ini cepat terselesaikan,” tutup Endon. (zai/uba)

Terkait