Polres Gowa- BNN Geledah Lapas Narkotika Bollangi 

Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Makassar memeriksa kamar tahanan di Lapas Narkotika Kelas II Bollangi, Kecamatan Pattallassang, Gowa, Kamis (8/4/2021) malam. (Foto : Humas Polres Gowa)

STARNEWS.ID,GOWA— Polres Gowa bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Makassar menggeledah Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Narkotika, Bollangi, Kecamatan Pattallassang, Kamis (8/4/2021) malam tadi.

Penggeledahan ini sebagai bentuk antisipasi adanya peredaran narkotika di di dalam Lapas.

Bacaan Lainnya

Semua sel tahanan di dalam Lapas Narkotika Bollangi diperiksa dengan teliti. Tak ada yang luput. Penggeledahan oleh tim gabungan itu mulai berlangsung Pukul 21.30 WITA.

Informasi yang diperoleh tak ada barang jenis narkotika ditemukan. Hanya saja petugas mengamankan sejumlah benda yang dianggap tak layak berada di dalam Lapas Narkotika. Seperti gunting, sendok, palu, pisau cukur serta beberapa benda lainnya.

Kabag Ops Polres Gowa, Kompol Tamba Hamid yang memimpin penggeledahan itu mengatakan, semua benda yang ditemukan tersebut disita.

“Penggeledahan ini sebagai bentuk antisipasi adanya barang haram di dalam Lapas Narkotika,” ujar Tamba didampingi Kasat Narkoba Polres Gowa, AKP Maulud.

Bekas Pamin Samsat Gowa ini menjelaskan, kegiatan penggeledahan melibatkan personel Subnit II Turjawali Sabhara Polres Gowa, aparat BNN Makassar yang dipimpin AKP Budiarto serta petugas Lapas Narkotika Bollangi.

“Pelibatan anggota Polres Gowa dalam operasi ini untuk membackup tugas BNN Makassar,” tutupnya. (rus)


Pos terkait