Polres Gowa Terima Penghargaan Peringkat I IKPA Dari Kemenkeu RI

PENGHARGAAN--- Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffaruddin P menerima piagam penghargaan dari Kemenkeu RI yang diserahkan oleh Kepala KPPN Makassar II, Adi Setiawan, Senin (13/9/2021).(Foto : Humas Polres Gowa)

STARNEWS.ID,GOWA— Polres Gowa menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala KPPN Makassar II, Adi Setiawan kepada Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffaruddin di Gedung Keuangan Makassar, Senin (13/9).

Bacaan Lainnya

Adapun Kategori penghargaan yang diterima Polres Gowa yaitu sebagai peringkat I dengan indikator kinerja pelaksanaan anggaran terbaik semester I Tahun 2021.

Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin.P mengaku sangat gembira atas penghargaan dari Kemenkeu RI ini.

Kata dia, penghargaan ini menjadi motivasi bagi Polres Gowa  untuk tetap mengelola dan mengawal APBN secara akuntabel dan transparan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Sie Keuangan Polres Gowa dan Personel Polres Gowa yang secara cepat dan Profesional dalam menjaga 13 indikator kinerja anggaran sehingga mendapat penghargaan dari Kemenkeu RI. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Polres Gowa untuk lebih baik lagi dalam hal pelaksanaan dan penggunaan anggaran negara ke depan,” tandas Tri Goffaruddin.(rus)


Pos terkait