Polres Polman Bagi Sembako Untuk Warga yang Belum Tersentuh Bantuan

Kapolres Polman memberikan bantuan pada salah seorang warga setempat. (foto alim/starnews.id)

STARNEWS.ID, POLMAN – Polres Polewali Mandar bagi-bagi sembako untuk warga kurang mampu di Desa Gattungan, Kecamatan Campalagian yang belum tersentuh program bantuan, Rabu, (10/6/2020).

Bakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 tahun, Polres Polewali Mandar.

Bacaan Lainnya

Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono memimpin dengan sistem door to door. Ardi menyapa langsung masyarakat sembari menyerahkan bantuan beras.

Sedikitnya 53 paket sembako dibagikan dalam kegiatan baksos tersebut. AKBP Ardi menyampaikan, pihaknya ingin berbagi kebahagian dengan memberikan bantuan sembako yang terdampak covid 19. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat.

“Masih ada beberapa warga Polman yang belum terakomodir dalam program bantuan baik BLT ataupun BST. Ini membuat pintu hati kita terketuk untuk membantu untuk melangsungkan kehidupan sehari-hari,” ujar Kapolres Polman.

Bantuan ini merupakan bantuan dari Kapolri yang mengintruksikan setiap polres untuk membantu, yang belum tercover dalam bantuan pemerintah.

Sementara itu, salah satu warga Desa Gattungan yang menerima bantuan, Sitti mengungkapkan bahwa sangat berterima kasih dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Kapolres Polman yang telah peduli akan kelangsungan hidup masyarakat sepertinya.

“Terima kasih, Kapolres atas bantuan ini kami sangat senang dan semoga bantuan ini tetap akan ada di tengah wabah ini demi keberlangsungan hidup kami.”ujar Sitti.

Kepala Desa Gattungan Nayamuddin mengapresiasi kegiatan Baksos dari Polres Polman.

“Kami sangat berterima kasih, selaku Kepala Desa sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan untuk meringankan beban warga kami.” imbuhnya. (lim/uba)

Terkait