Polrestabes Makassar Salurkan Sembako ke Asrama Mahasiswa Bulukumba

Suasana penyerahan sembako dan APD dari Polrestabes Makassar ke Asrama Mahasiswa Bulukumba. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Pandemi wabah virus Corona yang terjadi memberikan dampak sosial dan ekonomi kepada masyarakat tidak terkecuali bagi para mahasiswa yang menuntut ilmu di Kota Makassar

Hingga satuan Intelkam Polrestabes Makassar terpanggil menyalurkan bantuan kepada mahasiswa yang berada di asrama Mahasiswa Bulukumba jalan Baji Iman dan Sekretariat Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba jalan Karungrung raya Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Perwakilan Kasat Intelkam, Polrestabes Makassar Iptu. Rahmat Binarno selaku Kanit Politik kepada Perwakilan Mahasiswa

“Bantuan ini bagian dari kepedulian kami dari pihak kepolisian kepada adik-adik Mahasiswa yang merasakan langsung dampak dari wabah virus Corona, ” Kata Iptu Rahmat.

Pada kesempatan tersebut, satuan Intelkam polrestabes Makassar juga mengajak para mahasiswa untuk ikut mendukung pemerintah dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dimulai tanggal 24 April hingga 7 Mei 2020 mendatang.

Selain itu, Iptu Rahmat juga mengajak para mahasiswa untuk ikut berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona, dengan menerapkan physical dan sosial distancing

“Kita berharap agar adik-adik mahasiswa untuk tetap berada di Asrama dan tidak melakukan aktifitas di luar rumah serta tetap menggunakan masker sebagai cara memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona, ” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Asrama Mahasiswa Bulukumba Haerul Awal mengatakan sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan pihak kepolisian dari satuan Intelkam Polrestabes Makassar yang telah menyerahkan perhatiannya.

“Kita mengapresiasi langkah yang dilakukan pihak Satuan Intelkam Polrestabes Makassar, yang terjung langsung memberikan bantuan sembako dan APD kepada kami, ” katanya. (star1)

Terkait