Polsek Bungaya Tutup Paksa Pasar Malam Ilegal

DITUTUP PAKSA--- Pasar malam ilegal di Desa Bontoloe, Kecamatan Bontolempangan dibongkar paksa oleh aparat kepolisian, Minggu (26/12/2021) malam.(Foto : Humas Polsek Bungaya)

STARNEWS.ID,BONTOLEMPANGAN— Usaha pasar malam di kabupaten Gowa kembali ditutup paksa oleh aparat kepolisian.

Tindakan tegas dilakukan polisi lantaran pasar malam itu tak memiliki izin. Lokasinya di Lapangan Sepak Bola Desa Bontoloe, Kecamatan Bontolempangan.

Bacaan Lainnya

Pasar malam ilegal tersebut ditutup paksa oleh aparat Polsek Bungaya, Minggu (26/12/2021) sekitar Pukul 22.30 wita.

Kapolsek Bungaya Iptu Hafit Yudin menuturkan, kegiatan pasar malam yang ditutup itu dianggap ilegal karena tidak memiliki izin resmi.

“Mereka tidak memiliki izin keramaian dari pihak kepolisian. Makanya kita langsung bertindak tegas dengan menutup dan membongkar wahana pasar malam yang ada di lokasi,” ujar Iptu Hafit.

Kata dia, pasar malam tersebut mulai beroperasi sejak Jumat (17/12/ 2021. Sebelum melakukan penutupan paksa, pihaknya telah melakukan upaya persuasif agar kegiatan dihentikan.

Hanya saja, beberapa hari kemudian, pasar malam itu kembali beroperasi. Sedikitnya 8 bagian wahana permainan yang ada dalam arena pasar malam dibongkar paksa oleh anggota Polsek Bungaya.

“Pengelola pasar malam Sulaiman dan Gama Dg. Bata berjanji tidak akan melakukan kegiatan yang sama,”pungkas Kapolsek.(rus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *