Posyandu Bhayangkari Selayar Topang Kesehatan Balita


STARNEWS.ID, SELAYAR — Wakapolres Kepulauan Selayar, Kompol Abd Rahman meresmikan Posyandu Kemala Bhayangkara Cabang Selayar yang berlangsung di Mapolres Kepulauan Selayar, Jl RW Monginsidi, Senin (10/8/2020).

Peresmian posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Selayar dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Kepukauan Selayar beserta pengurus, Indah Suryaningsih Nganro dan para anggota Bhayangkari serta tenaga medis Puskesmas Benteng.

Adapun peresmiannya ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakapolres Kepulauan Selayar Kompol Abd. Rahman dan dihadiri seluruh undangan.

Wakapolres Kompol Abd Rahman menyampaikan, dengan adanya Posyandu Kemala Bhayangkari bisa membantu kesejahteraan di bidang kesehatan untuk membantu para Ibu Bhayangkari yang memiliki balita.

“Posyandu juga menjadi media deteksi dini kasus-kasus malagizi dan kekurangan gizi pada bayi dan balita,” ucap Abd Rahman.

Usai peresmian, langsung dilanjutkan dengan penimbangan balita dan pemberian makanan tambahan dan panduan kesehatan bagi ibu hamil dan ibu menyusui. (riz/dam).

Terkait